Mengirimkan sebuah masalah

posted on 06 Jun 2016 11:13 by ridhwanfirmansyah in liburan




Kadang-kadang, item di luar kendali kita terjadi untuk menghancurkan apa yang dapat jika tidak memiliki telah dan ramah yang menyenangkan hadapi. penerbangan Ia dapat menjadi layanan miskin, makanan, seorang miskin menganiaya gerai, atau masalah tambahan.

Pada kasus seperti ini, ia selalu terbaik untuk mengatasi masalah ini pada tempat dengan perusahaan penerbangan, agen layanan pelanggan sebagai dengan tenang dan dengan sangat banyak terimakasih sebagai layak. Solusi yang anda memelihara jelas merupakan suatu perjanjian-perjanjian antara Anda dan layanan penerbangan. Alamat itu privilese anda, dan dalam mengubah memberi tahu Anda, traveler, dari rekomendasi penerbangan.

Namun demikian, tentu saja dapat dimengerti bahwa kadang-kadang, masalah-masalah itu tidak dapat ditangani di tempat. Dalam hal ini, di sini adalah ide-ide menghasilkan masalah yang efektif perhatikan ke program konsumen penerbangan tempat kerja di kantor pusat mereka.

Pertimbangkan catatan informasi pada waktu terjadinya terjadi. Ingat untuk menulis lurus ke bawah merek-merek dari para pekerja perjalanan udara yang memiliki pergi ke anda pada masalah anda.

Menjaga semua file perjalanan anda jenis ini sejak tag harga faktur, boarding terus, memverifikasi stub, dan kopor faktur untuk biaya saku-terutama karena berkelanjutan masalah. Menghasilkan salinan-dan menghubungkan mereka sebagai membantu docs untuk masalah anda.

Hanya karena sangat sederhana karena kemungkinan, mengirim diketikkan dan menandatangani pemberitahuan. Menghasilkan ia singkat dan membatasi ia untuk satu halaman web dalam masa yang lama. Ingat untuk terdiri dari perangkat mendapatkan berhubungan dengan informasi tentang pemberitahuan.

Menjaga naungan businesslike anda dan tetap terpusat di atas materi di tangan. Melakukan tidak benar-benar membesar, melakukan tidak benar-benar mengalahkan seluruh naik bush, dan melakukan tidak benar-benar veer untuk berbagai topik lain pokok bahasan untuk masalah anda.

Menerangkan apa yang terjadi dan menyediakan informasi jenis ini karena kali, gelaran-gelaran disertakan pertemuan-pertemuan dan tokoh perjalanan. Pertimbangkan perhatikan buruh yang disertakan yang telah impolite dan menghasilkan skenario yang lebih buruk, serta orang-orang yang telah terutama berguna untuk anda.

Apa yang anda butuhkan dengan jelas kondisi-transporter untuk melaksanakan mengenai masalah anda. Menginformasikan kepada mereka jika anda memiliki pengalaman yang repot atau kerugian keuangan yang unik, serta perkiraan anda kehilangan ini. Melakukan tidak sungguh-sungguh berpikir dua kali untuk permintaan untuk sebuah pengaturan keuangan atau beberapa pembayaran tambahan atau pemberitahuan dari apology, tetapi melakukan membuat kebutuhan anda realistik.


Pemberitahuan keluhan, jika dilakukan dengan betul, dapat membantu untuk membuat perusahaan penerbangan mengambil anda secara sungguh-sungguh. Ia juga dapat membuat mereka menerapkan tindakan yang akan mencegah faktor yang sama dari yang terjadi pada orang tambahan, sehingga meningkatkan pelayanan yang ia memberikan kepada pelanggan mereka.

 

 

Comment

Comment:

Tweet