Feb di negara-negara Eropa diredam

posted on 06 Jun 2016 10:39 by ridhwanfirmansyah in liburan



Dari Venice Carnival untuk Nice Carnival, dari Arco Seni Kontemporer Adil di Madrid ke Panekuk Ras di London, atau dari Tahun Baru Cina di London ke Berlin Film Festival di Berlin anda akan membawa anda menemukan!

Dengan semangat untuk Cinema kami sarankan anda termasuk Berlin dalam perjalanan anda dan akan ada untuk salah satu industri film yang paling prestisius peristiwa tahunan: Berlinale! Dalam Perayaan Film Kosmopolitan Bremen telah dimulai pada 1951 sebagai sebuah bekerja untuk memberikan kembali beberapa merasa tradisi dan kota-kota selama tahun 1820-an emas. Kehebohan membawa ke kota untuk dua minggu dalam Feb, Berlinale saat ini merupakan acara sosial terbesar di Berlin. Dengan rekor 150,000 tiket kursi yang ditawarkan, 16.000 ahli film pementasan yang naik dan sekitar, 350 film-film yang diuji untuk operasi 'Emas yang diinginkan membawa' menghormati, acara ini dilengkapi dengan pemirsa terbesar dari acara film apa pun di seluruh dunia! Serangkaian film di seluruh kota, termasuk Strategi, CinemaxX dan CineStar mensponsori film.

Bremen ditutupi dengan poster formal siri Antonia Neubacher pengembang gambar. Untuk-58 ini tl Bremen Film penting peristiwa itu bertanggung jawab untuk karya seni menyatakan bahwa seri poster dapat menjadi penurunan penyimpangan dan yang diperlukan ternyata bersifat acak. Salah satu dapat menemukan series sebagai deklarasi programatik, di mana Berlinale Membawa sebagai terlihat tipikal acara dapat dalam gerakan terus-menerus. Adalah seluruh Bremen sejak 22 Januari 2008.

Jika anda ingin menjadi pada tema dan mendapatkan untuk mengetahui sesuatu tentang Berlin dari layar televisi anda sendiri di sini sedikit tidak lengkap daftar film-film besar anda mungkin deciede untuk melihat sebelum anda pindah.

Bekerja Lola Bekerja (1998) oleh t modal. Tykwer
awan-awan lebih dari Bremen (1987) oleh watt. Wender
Bourne Again Supremasi (2004)oleh mukasurat Greengrass
daftar Schlinders (1993) oleh H. Spielberg
karena itu jauh menutup (1993) dengan hanya watt. Wenders
di seluruh dunia dalam 80 kali (2004) oleh F. Coraci
di seberang laut (2004) oleh K. Spacey

bahkan untuk informasi lebih lanjut pada Film Festival, program dengan dan informasi terbaru, periksa Berlinale situs web resmi. Untuk mendapatkan penginapan di tengah dasar Bremen, biasanya ada sebuah bagian apposite di situs web Berlinale tetapi tidak ada peluang untuk reserve lurus ke online. Untuk berbagai Bremen entri penginapan harap menemukan online: ada beberapa bookers. Pilihan yang sah adalah Bremen individual maupun secara umum dan gaya yang sangat besar di sangat harga murah atau mempertimbangkan termurah losmen bagi pembalap muda.

 

 

Comment

Comment:

Tweet